Maret 17, 2013

SHIT . . . .

SHIT . .
Apa yang terlintas kalau kita denger kata-kata ini, pasti kita berpikiran tentang kata yang terucap ketika seseorang marah atau kesal. Tapi SHIT yang akan kita bahas ini bukanlah hal tersebut, melainkan sebuah komunitas sepeda anak muda di Arrow Generation Petamburan.
Saya sudah melakukan wawancara dengan salah satu anggota dari SHIT, berikut isi dari wawancaranya.

APA SIH SHIT itu ??
SHIT ya Sepeda Hitam



KAPAN TERBENTUK SHIT ??
Jelasnya sih ngga tau ya, karena kita2 bukan orang yang terlalu memikirkan sebuah tanggal, kaya TBJ aja ga ada tanggal jadiannya :)) tapi qlo di kira2 sekitar desember kemaren deh, tapi itu masih cuma ber 4, ramenya baru2 kemaren sekitar januari .. Huwakakak

BERMULA DARI APA SAMPE JADI SHIT ??
awalnya sih dulu2 banget, kira2 2 taun lalu cuma gw ber 4, Kobie - ekil - erdi - ruben nyepedaan gitu mendadak beli karena emang pengen maen sepeda.. tapi ngga rutin sih.. sampe akhirnya kemaren si juan beli sepeda dan entah ada angin apa, jadi bangkit lagi "SENI" bersepedanya =)). Daann usut punya usut, kita "nyetanin" banyak orang lohh :)). dannnnnn ga sia-sia si Putra sama Ko Dimas akhirnya beli sepeda =)) dan lama-kelamaan rame juga akhirnyaa kitaaa :Moshing: wkwkwk. tadinya namanya SEHI, tapi salah satu anggota dari kita bilang SEHI itu mirik keripik kentang di sukabumi wkwkwkwkwk.. kebetulan gw sendiri kan yang buat Design logo dan lainnya.. yaa tiba2 aja keluar kata2 "SHIT" Sepeda HITam . Ide nama "SEPEDA HITAM" juga ngalir gitu aja, (KITA EMANG SUKA BUAT NAMA YANG ANEH2, YANG PUNYA BLOG JUGA KAYANYA TAU =)) WKWKWKWK) yang paling penting, Nyepeda itu SEHAT bero bermanfaat banyak.. dibanding kita ngelakuin hal2 yang kurang berguna yakan :)). 

SIAPA PELOPORNYA ??
Kayanya uda kejawab tadi di atas, kita ngga ada pelopor, cuma emang kita ber 4 - Koeb - Erdi - Ekil - Erdi sama2 memutuskan buattt ... "Sepeda hitam...sepeda hitamm... sepeda hitammm.." #Teriak2 =))

APA AJA KEGIATAN SHIT ??
Banyak sih, tapi ya cenderung nyepeda namanya club sepeda =)) , kita ridinng riding gitu.. oh iya , kita pejalan malam loh, nightwalker, nightriding ato apalah terserah namanya :)) ngga mesti malem sih, tapi emang kemaren2 lebih sering jalan malem (Baru kemaren aja pas ke ancol dari pagi). TAPI, kita ada komselnya setiap hari kamis malem.. ga tentu tempatnya, kadang2 dirumah gw, atau ngumpul ditempat lain macem "Kedai Lagi" juga okeee :)) ya tentunya isinya anak2 SHIT juga.

SAMPAI SEKARANG BERAPA JUMLAH ANGGOTA SHIT ??
Nihh...!! Itung ndiri !! gw kuliah Desain, ga bisa ngitung !! wkwkw (Padahal mah males)
Koeb - Erdi - Ekil - Juan - Dimas - Putra - Hilman ( leader perjalanan ) =)) - Fredy - Raymond - Michael Ruben - Temi - Yosia - Daniel - Okky ! :)) - Rio (Belum pernah turing, sibuknya)

TUJUAN BENTUK SHIT ??
ya pengen sehat ajaa.. itu utamanya.. masing2 dari kita sibuk gilaa !! ga usa diceritain sibuknya apa ya !! bisa jadi 2 buku =)).. tapi ya kita juga pengen deket satu dengan yang lainnya, ngerangkul temen2 yang lain saling berbagi dan hidup benar didalam Tuhan kan ngga mesti diam di gereja, MESTI turun langsung !! ( GILA semua kita = Generasi Ingin Lawatan Allah ) ngga berarti kita pelopor hidup nya paling bener ( ancur2 juga kok ) ) tapi ya dengan ini, kita sama2 tumbuh, sama2 saling membutuhkan untuk naik tingkat demi tingkat setiap harinya #KaloKataJuan #DoiPemegangKomselSHIT

Oh iyaa! yang lupa dari tadi, SHIT = Sepeda Hitam itu cuma nama loh.. Motto kita : Apapun sepedamu, kita tetep nyepeda Sedikit Saja Hitam, kita tetep Sepeda Hitam \m/ . itu artinya, kita ngga peduli apa sepeda loe, fixie kek, MTB kek, Ontel kek, Sepeda lipet kek, oke !! Dan warna ! kita juga ngga peduli warna apapun sepedamu, asal rambut item aja juga udah SHIT kita ! \m/ :guling-guling: lah wong salah satu pelopor kita sepedane FULL IJO kok .. huwakakakakakakakak ..

Apa pesen untuk anak muda sekarang yang kita tahu sendiri lah kehidupannya sekarang seperti apa?
hmmmm susah nih wkwkkkw ..
tapi ya qlo buat gw, komunitas itu menentukan gaya dan arah hidup lu sih .. Contohnya ! lo banyak temenan ama yang galau2 yakin deh idup lo bentar2 galaooo ga jelas gitu =))
TAPI , pada dasarnya semua balik ke Pilihan Hidup ( isi dBSt 2 minggu ini ) oh iya anak2 SHIT anak2 dBSt juga loh . iya itu tadi PILIHAN HIDUP, Tuhan kasi kita kebebasan didunia ini, tinggal secara dewasa kita mau pergi ke jalan yang mana sih
Hidup yang sehat aja, yang sehat aja enak kenapa mesti yang nggak ? #KabuuuurrrrrrGaMauDiTanyaLagiiii

Itulah hasil wawancara saya dengan salah satu anggota SHIT.
                                                                                                                         Narasumber: Yakubi

Logo dan T-Shirt SHIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan pesan, saran, kritik yah..
makasih..
Gbu